12 Nov 2016

LINK ADFLY NGEBLANK? LAKUKAN INI UNTUK MENGATASINYA

Mengatasi link ke adf.ly yang ngeblank - Ketika ingin mendownload file, seringkali kita dialihkan ke situs adf.ly. Sebenarnya sangat mudah untuk melewati situs tersebut, hanya butuh waktu 5 detik kemudian kita bisa klik link SKIP AD (Lewati Iklan). Namun bagaimana jika kita tidak menemukan link SKIP AD tersebut alias ngeblank?


Sangat mudah untuk mengatasinya, kita hanya perlu menambahkan add ons/extension di browser yang kita gunakan. Berikut ini adalah tutorial lengkapnya.


Cara Mengatasi Adfly Ngeblank
( Saya menggunakan google chrome)
1. Click Icon Customize yang terletak di pojok kanan atas.

2. Pilih More Tools kemudian klik Extension. Maka akan di alihkan ke tab baru, tab extension. 



3. Scroll hingga paling bawah, lalu klik Get More Extension (Lebih Banyak Ekstensi). Maka akan dialihkan ke tab baru, tab Chrome Web Store. 




4. Klik di kolong Search dan tuliskan "proxy hotspot". Maka akan muncul beberapa hasil pencarian. salah satunya adalah Hotspot Shield VPN Proxy-Unblock sites. Klik tombol ADD TO CHROME. Maka akan muncul pesan pemasangan, klik ADD EXTENSION. Setelah itu maka tombol ADD TO CHROME berubah menjadi CHECKING, tunggu beberapa saat. Jika sudah selesai pemasangan, maka rombol CHECKING berubah menjadi RATE IT. 







5. Pemasangan selesai, kemudian klik icon merah di pojok kanan atas. Kemudian klik tombol CONNECT. Jangan lupa CENTANG stay connected for all sites. Maka ekstensi ini telah aktif.  Dan kamu bisa melewati situs adfly. 



Demikian artikel mengenai bagaimana cara mengatasi adly yang error atau ngeblank. Hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Silakan coba kembali ke link  yang error dan lewati adflynya. 


2 komentar:

  1. Bagaimana caranya untuk mengembalikan ke semuala, menonaktifkan extension? terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik icon customize (titik tiga) di pojok kanan atas- pilih setting-pilih extension di pojok kiri atas-pilih remove from chrome (icon tempat sampah). semoga membantu.

      Hapus

Terimakasih Telah Berkunjung. Tamu yang Baik Selalu Meninggalkan Kesan. Silakan Tuangkan Kesan Kamu di Sini.